all what you looking for, are on here

Ban Airless (Non PneumaticTyre) (tanpa ban dalam/tanpa angin bertekanan)

Hai.... Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi informasi seputar otomotif. Semoga dapat berguna bagi member of pawiro group sekalian atau bagi kalian yang membutuhkan informasi yang terkait :) .. 

Dibawah ini saya rangkum dari beberapa sumber dan ditambah dengan pengalaman yang saya dapatkan.. Uraian abaikan saja, hanya pemanis.. :V, langung saja lihat preview documnennya. Kalau ada hal , file yang memang perlu didonlod admin akan selalu menyertakan link download pada postingan..Selain itu jika ada situs yang perlu dikunjungi maka adminpun akan memberikan linknya sekaligus sehingga kalian tinggal klik langsung sampai.. :)  $hemat

ok, god surfing....


Airless Ban Dari Bridgestone


Ban non-pneumatik (NPT), atau ban pengap , adalah ban yang tidak didukung oleh tekanan udara . Mereka digunakan pada beberapa kendaraan kecil seperti mesin pemotong naik rumput dan golf cart bermotor . Mereka juga digunakan pada alat berat seperti backhoe , yang dibutuhkan untuk beroperasi pada situs seperti membangun pembongkaran, di mana risiko tusukan ban tinggi. Ban terdiri dari busa poliuretan sel tertutup juga dibuat untuk sepeda dan kursi roda.


Keuntungan
- Anda tidak perlu khawatir tentang ban Anda bocor karena - Anda tahu ini datang - ban non-pneumatik memiliki udara bocor. Bagi kebanyakan driver, fitur ini akan terdengar tidak kekurangan revolusioner. Ketika Anda menjalankan lebih dari benda tajam di jalan, Anda tidak akan perlu khawatir tentang ban kempes karena ban tanpa udara tidak bisa datar. Mengakhiri hari mengganti ban di bahu jalan tol akan diterima untuk driver di mana-mana.
- Karena Anda tidak akan mengubah atau memperbaiki datar, Anda tidak perlu membawa cadangan. Sama seperti mobil menggunakan ban run-flat , fitur ini bisa membebaskan ruang bagasi. Tidak cadang juga berarti berat badan kurang dan kurang berat badan berarti ekonomi bahan bakar yang lebih baik
-Sekitar 90% dari kehilangan energi dari resistance ban bergulir berasal dari perubahan diulang dalam bentuk mencoba karena mereka roll. Dengan menyederhanakan struktur ban, Bridgestone mampu meminimalkan kehilangan energi di ini "udara bebas ban konsep." Akibatnya, ban ini memiliki tingkat yang sama dari rolling resistance rendah seperti Bridgestone pneumatik bahan bakar ban Ecopia efisien , memberikan kontribusi untuk pengurangan emisi CO2.
-Ban konsep pengap merupakan salah satu inisiatif yang bertujuan ke arah visi jangka panjang Bridgestone dari penggunaan bahan yang berkelanjutan. Bahan yang digunakan dalam ban dapat didaur ulang, berkontribusi terhadap efisiensi penggunaan sumber daya. Tidak ada bagian dari ban non-pneumatik pernah perlu pergi di sampah, yang berjalan di tangan-di-tangan dengan usaha Bridgestone untuk menciptakan sistem "cradle-to-cradle" di mana semua ban pertama daur ulang dan kemudian pabrik-refashioned ke ban baru. ban pengap akan menjadi orang yang pertama yang proses ini adalah kenyataan.

sumber:
- http://www.bridgestonetire.com/tread-and-trend/tire-talk/airless-concept-tires
- terjemahan google
0 Komentar untuk "Ban Airless (Non PneumaticTyre) (tanpa ban dalam/tanpa angin bertekanan)"

Back To Top