all what you looking for, are on here

Windows 7 All in One ISO Download X86-X64

Free Download Windows 7 All in One ISO Download 32 bit 64 bit Versi terbaru ISO.




Windows 7 adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft yang telah mendapat respon positif dari para pengguna. Meskipun semua versi Windows yang diterima oleh pengguna dengan minat yang besar tetapi Windows 7 mungkin adalah puncak banyak. Setelah Windows XP, Windows 7 adalah yang paling banyak digunakan Windows versi sampai tanggal mengapa karena lebih diandalkan lebih user friendly dan tidak menuntut banyak dari pengguna selama instalasi. Windows 7 datang dalam berbagai edisi seperti Windows 7 Ultimate, Professional, Home Basic, Home Premium dan Starter . Bagaimana jika Anda punya semua edisi ini di bawah satu paket. Windows 7 All in One ISO adalah paket yang akan memberikan semua edisi dalam satu file ISO. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih edisi pilihan Anda dan menginstalnya ke dalam sistem Anda. Anda juga dapat Windows 7 Ultimate jika Anda membutuhkannya memisahkan.

Proses instalasi edisi ini sangat sederhana dan driver untuk WLAN dan produsen lain sudah ditambahkan dalam it.Once Anda akan menginstalnya ke dalam sistem Anda, Anda akan menjelajahi fitur yang menakjubkan bahwa Windows 7 yang ditawarkan seperti Windows Essentials. Pada Windows Essentials Anda memiliki banyak program gratis seperti Photo Gallery untuk mengatur dan mengedit foto Anda. Windows Live Writer juga disertakan dengan mana Anda dapat membuat blog hati dalam hitungan menit dan dapat menambahkan konten multimedia dengan mudah. Beberapa wallpaper berspekulasi telah dimasukkan dalam edisi ini yang akan membuat desktop Anda hidup dan menarik. Task bar telah didesain ulang sehingga Anda dapat bekerja lebih cerdas. Ditambah gadget semuanya telah pada peningkatan akhir. Anda juga dapat Windows 7 Professional terpisah jika Anda hanya perlu ini.

Pada catatan konklusif kita dapat mengatakan bahwa Windows 7 All in One ISO adalah salah satu paket komprehensif untuk semua Windows 7 pecinta yang akan memberikan Anda pilihan untuk memilih edisi pilihan Anda untuk menginstal di sistem anda

Fitur Windows 7 All in One ISO Berikut adalah beberapa fitur terlihat yang Anda akan mengalami setelah Windows 7 All in One ISO free download. paket komprehensif yang berisi semua Windows 7 edisi. Isi Iso:



  • Starter ﴾x86 saja﴿ 
  • Home Basic ﴾x64 / x86﴿ 
  • Home Premium ﴾x64 / x86﴿ 
  • Profesional ﴾x64 / x86﴿ Ultimate ﴾x64 / x86﴿ 
  • Mudah untuk menginstal. 
  • Driver untuk WLAN dan produsen lainnya sudah ditambahkan. 
  • Didesain ulang task bar. Windows Live Writer termasuk untuk menulis blog instan
__________
Windows 7 All in One ISO Detail Teknis Software
Nama Lengkap: Microsoft Windows 7 AIO‐SP1 ﴾x64 & x86﴿ [All in One] 
File Name: Windows_7_AIO_SP1_x64_x86.ISO 
Full Size Setup: 4 GB 
Setup Type: Offline Installer / Penuh penyiapan Standalone 
Kompatibilitas : 32 Bit ﴾x86﴿ / 64 Bit ﴾x64﴿ 
Versi terbaru Rilis Ditambahkan Pada: 4 Januari 2014 
Lisensi: Free Trial 
Pengembang: Microsoft 
____________________

Persyaratan Sistem Untuk Windows 7 All in One ISO 
Sebelum Anda mulai Windows 7 All in One ISO free download, pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum. Memory ﴾RAM﴿: 1GB RAM diperlukan. Hard Disk Space: 16GB ruang bebas yang diperlukan. Processor: prosesor 1GHz atau lebih cepat. 



DOWNLOAD LINK
Below is the download link for Windows 7 All in One ISO X86-X64 with direct link |~4GB
Microsoft Windows 7 AIO‐SP1 ﴾x64 & x86﴿ [All in One] 

0 Komentar untuk "Windows 7 All in One ISO Download X86-X64"

Back To Top