all what you looking for, are on here

AIMP Music Player



Aimp adalah software freeware alias gratis yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma tanpa harus membayar. Mudah kan, tinggal comot di internet, Anda bisa mengoleksi atau menginstalnya di komputer Anda.

Versi pertama dari aimp dirintis pada tanggal 8 agustus 2006, dan kemudian tahun demi tahun aimp mulai terkenal dan banyak dipakai oleh penggunanya di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Apakah fungsi software aimp? Jadi fungsi utama software aimp adalah sebagai media player pemutar musik. Dan Aimp dapat di digunakan untuk memutar berbagai format file audio.




Kenapa aimp dikatakan multi fungsi? Ya karena software ini memiliki banyak fitur, dan seperti saya katakan tadi dapat digunakan untuk memutar berbagai format audio. Bayangkan, aimp bisa digunakan untuk memutar lebih dari 20 format audio. Dan format audio yang bisa diputar oleh aim diantaranya seperti: AAC, AC3, ADE, CDA, DTS, FLAC, IT, MIDI, MO3, MOD, M4A, M4B, MP1, MP2, MP3, MTM, MPC, OGG, OFR, OPUS, RMI, S3M, SPX, TAK, TTA, UMX, WAV, WMA, WV, XM dan masih banyak lagi.

Kelebihan lain dari aimp adalah, software ini memiliki tampilan yang mudah dinavigasi dan gak ribet. Sehingga saya berani mengatakan bahwa aimp pantas dijadikan pemutar musik papan atas seperti halnya winamp. Aimp sangat ringan dan tidak menghabisi banyak pemakain RAM dan kinerja pada prosessor tidak akan terganggu yang mengakibatkan lag (error) pada komputer anda, sehingga dengan begitu kalian dapat tetap melanjutkan pekerjaan seperti biasanya dan menikmati lagu-lagu favorit .

Link Download:
Aimp2 Direct Download (*.zip)
Aimp3 Direct Download (*.zip)
*Klik direct download di atas untuk download program


0 Komentar untuk "AIMP Music Player"

Back To Top